Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, September 11, 2013

Kain Kebaya

Kain Kebaya 

Kain Kebaya

Ada beberapa jenis kain kebaya yang dapat kita pilih ketika akan membeli kebaya. Salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum membeli kebaya adalah memilih jenis kainnya sehingga kebaya yang akan kita pakai sesuai dengan apa yang kita inginkan dan pastinya kita akan nyaman ketika memakainya.

Beberapa jenis kain kebaya yang harus kita ketahui adalah Kain katun, Kain brokat, Kain Organdi, Kain Tafeeta, Kain Tule, Kain Satin dan Kain Sifon. Jika anda ingin mendesain sendiri model kebaya tersebut, maka anda dapat memilih kain polos kemudian anda pola dan beri aksesoris sesuai dengan keinginan anda seperti aksen bordir, payet, sulam, pita, renda dan lain sebagainya.

Tetapi jika anda tidak ingin repot, ketika anda datang ke toko kain, anda dapat membeli kain kebaya yang sudah terpola dengan aksesoris yang langsung sudah menempel pada kain sehingga anda tidak perlu membuat desain terlebih dahulu. Berikut di bawah ini adalah beberapa kain kebaya yang telah tepola dan siap jahit :

Kain Kebaya

Kain Kebaya

Kain Kebaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kain Kebaya

0 comments:

Post a Comment