Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, July 3, 2014

Kebaya Model Duyung Tahun 2014

Kebaya Model Duyung Tahun 2014

Pernahkah anda melihat kebaya dengan model layaknya putri duyung?

Kebaya dengan model rok bagian bawah yang lebar sehingga membentuk seperti ekor putri duyung terlihat anggun untuk dikenakan sebagai inovasi baru dalam desain kebaya. Karena modelnya yang meniru putri duyung maka kebaya ini dinamakan kebaya duyung.

Untuk aneka contoh model kebaya duyung dapat anda simak pada beberapa gambar kebaya di bawah ini baik kebaya modern maupun kebaya tradisional :

Kebaya Duyung Klasik


Kebaya Model Duyung Tahun 2014

Kebaya model duyung dengan tema tradisional yang elegan dengan perpaduan bawahan batik sehingga nampak anggun. Kebaya dengan bahan brokat dan tile ini terlihat mewah dengan bodir dan payet yang terdapat pada seluruh bagian kebaya. Rok panjang model duyung ini memberikan kesan lebih feminim dan cantik apalagi ditambah dengan kain brokat yang panjang hingga menjuntai ke lantai.

Kebaya Duyung Modern

Kebaya Model Duyung Tahun 2014

Desain eksklusif yang ditawarkan pada kebaya ini nampak sangat mewah dan elegan. Kebaya kerah tinggi yang cantik dipadukan dengan rok duyung dengan model yang unik. Yakni menggunakan ruffle yang dipasang secara diagonal. Bordir dan payet mewah yang menghiasi kebaya ini menambah keindahan kebaya. Cocok untuk dikenakan sebagai kebaya pesta yang anggun.

Kebaya Duyung Model Dress

Kebaya Model Duyung Tahun 2014

Kebaya duyung dengan model dress yang sangat cantik ini tidak kalah dengan kebaya duyung yang lainnya. Dengan bahan kain brokat prancis yang lembut dan bordir yang indah ditambah dengan payet mewah yang elegan menjadikan kebaya ini terlihat sempurna. Model duyung pada bagian bawah kebaya dress ini berupa ruffle dari kain sifon yang lembut dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan walaupun tumpukannya nampak berat.


Via : Kebaya Model Duyung Tahun 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Model Duyung Tahun 2014

0 comments:

Post a Comment