Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Friday, May 22, 2015

Gamis Syari terbaru 2015

Gamis Syari terbaru 2015

Gamis di tahun 2015 ini popularitasnya sangat meningkat sehingga tak jarang para hijaber memilih untuk mengenakan gamis daripada rok atau celana. Model-model gamis tahun 2015 ini semakin bervariasi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Model gamis sekarang ini tidak hanya didesain untuk para wanita dewasa saja, remaja dan anak-anak pun dapat mengenakan gamis yang didesain khusus seusia mereka.

Gamis Syari terbaru 2015
Gamis di tahun 2015 ini lebih cenderung pada gaya yang simpel namun terlihat mewah dan elegan. Gamis yang dibuat dengan bahan jersey sebagai dalaman dan dikombinasikan dengan kain sifon sebagai layer ditambah dengan bordir dan hiasan kain brokat yang indah sehingga terlihat cantik dan anggun seperti pada gambar satu set gamis terbaru 2015 di atas.

Di bawah ini anda dapat melihat beberapa model gamis terbaru lainnya yang tidak kalah cantiknya dengan model gamis yang ada pada gambar di atas. Silahkan anda dapat melihat beberapa gambar gamis model terbaru sebagai berikut :

Gamis Syari terbaru 2015
Gamis dengan kombinasi dua warna ungu dan putih yang sangat cantik dan elegan ini dibuat dengan menyerupai garis lurus sehingga memberikan kesan tubuh terlihat lebih tinggi. Di padukan dengan jilbab jersey warna ungu yang diberi aksesoris berupa rempel berwarna putih yang ada dibagian bawah jilbab sehinngga lebih modis dan modern.

Gamis Syari terbaru 2015


Gamis cantik terbaru 2015 kali ini termasuk gamis yang simpel namun banyak diminati oleh para hijaber. Gamis ini cukup unik, gamis ini berbahan dasar jersey jeruk super dihiasi dengan renda yang ada di bagian bawah gamis dan sekeliling bagian bawah jilbab. cocok untuk ibu meyusui karena terdapat kancing di bagian dada sehingga memudahkan untuk menyusui ketika bayi menangis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gamis Syari terbaru 2015

1 comments: