Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, December 11, 2016

Tips Make up Natural untuk Wanita Berhijab

Tips Make up Natural untuk Wanita Berhijab

Tips Make up Natural untuk Wanita Berhijab


Setiap wanita muslimah sebenarnya wajib atasnya untuk mengenakan hijab. Sudahkah Anda menjalankan syariat Islam dengan berpenampilan menggunakan hijab? Jika memang belum tentu Anda perlu pupuk terus hakikat Islam didalam diri untuk tampil dengan balutan busana syari dan hijab.

Dan jika sudah berhijab, tentu saja penampilan Anda juga harus mencerminkan hijab yang Anda kenakan. Misalkan dari segi make up. Ada baiknya Anda kenakan make up yang natural serta tidak terlalu menor karena memang sebenarnya Islam sangat tidak suka dengan sesuatu yang berlebihan.

Lalu seperti apa make up natural yang sangat cocok untuk wanita yang berhijab? Berikut informasinya.

Make Up Natural Bagi yang Berhijab

Disini kami akan uraikan secara detail make up natural untuk Anda yang mengenakan hijab mulai dari make up mata, sampai dengan bibir secara komplit

Make up wajah

Untuk make up wajah terbaik ada baiknya Anda gunakan alas bedak cair secara merata. Atau mengenakan BB cream juga dapat Anda coba terapkan. Kemudian aplikasikan concealer di area bawah mata untuk memberikan kesan cerah pada wajah Anda.

Jangan lupa untuk Anda berikan shading warna gelap pada area tulang hidung bawah tulang pipi dan sedikit di area bawah dagu kemudian Anda bisa ratakan dengan spons. Anda pulas bedak tabur untuk mendapatkan hasil yang natural.

Make up mata

Upayakan untuk jangan lupa Anda berikan make up mata terbaik dengan mengulaskan eye shadow berwarna silver muda pada kelopak mata Anda. Anda juga dapat baurkan sedikit eyeshadow warna ungu tua pada sudut di luar mata Anda. Dan coba Anda berikan eyeliner berwarna hitam untuk membuat mata Anda jadi jauh lebih terkesan tegas.

Make up bibir

Anda dapat coba gunakan lipbalm tipis jika memang Anda sudah merasa bibir Anda terlalu kering. Anda bisa coba pulaskan lipstik yang tidak matte akan tetapi juga tidak terlalu glossy, berwarna soft pink ataupun berwarna soft lainnya seperti warna nude. Karena mata Anda perlu diberikan tampilan yang lebih alami lagi.

Make up pipi

Ada baiknya untuk Anda coba gunakan warna natural yang sesuai dengan warna kulit Anda seperti warna pink dan juga yang tidak terlalu tebal. Gunakan juga blush on yang nantinya akan membuat Anda tampak lebih segar dan ceria.

Blush on dapat Anda terapkan setelah mengenakan bedak kemudian Anda kenakan blush on dan samarkan lagi dengan bedak yang sama supaya tidak terkesan over blush on.

Semoga Make Up Natural Bagi yang Berhijab bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Make up Natural untuk Wanita Berhijab

0 comments:

Post a Comment