Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Friday, June 6, 2014

Dress Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru

Dress Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru
Dress Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru

Kebaya dengan model dress kini sangat disukai oleh para wanita Indonesia. Selain kebaya lengan pendek lebih simpel, kebaya ini juga anggun untuk dipakai oleh para wanita ketika acara formal dan acara pesta. Seperti pada umumnya kebaya dress modern lengan pendek ini juga terbuat dari modifikasi kain brokat yang dibordir dan di payet.

Seperti pada gambar kebaya lengan pendek di atas, kebaya ini terbuat dari kain brokat halus yang dihiasi oleh bordir dan payet cantik sehingga terlihat lebih mewah. Dengan perpaduan rok sebagai bawah kebaya membuat tampilan anda lebih anggun.

Apalagi penambahan belt dengan warna senada yang lebih muda akan memberikan kesan mampak lebih langsing. Untuk mempermewah tampilan, tambahkan bros kebaya di bagian depan belt seperti pada gambar di atas. Kebaya seperti ini sangat pas untuk dipakai oleh para remaja modern yang modis

Via : Dress Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dress Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru

0 comments:

Post a Comment