Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, December 6, 2014

Kebaya Muslimah - Gamis Pesta Big Size



Kebaya Muslimah - Gamis Pesta Big Size

Busana pesta muslimah untuk wanita gemuk biasanya adalah kebaya dress atau kita sering menyebutnya dengan gamis. Gamis dengan model yang longgar dan tidak ketat di badan adalah gamis pesta yang cocok untuk para wanita bertubuh gemuk.

Mengapa demikian? Sebab wanita gemuk cenderung cepat gerah dan berkeringat dibandingkan dengan wanita biasanya. Sehingga wanita gemuk tidak nyaman jika mengenakan gamis ketat. Selain itu gamis pesta dengan model ketat akan menambah kesan gemuk pada badan.

Anda bisa melihat beberapa mode kebaya muslimah dress atau gamis pesta dengan ukuran big size dengan model terbaru yang modis dan modern sebagai berikut :

Gamis Pesta Big Size Batik Kombinasi


Batik dengan warna gelap dengan motif-motif kecil akan menambahkan kesan lebih langsing pada tubuh anda. Kombinasikan kain batik dengan kain polos yang warnanya serasi sehingga tidak kontras. Karena warna yang kontras akan memberikan kesan lebih gemuk

Gamis Pesta Sifon


Gamis pesta dengan bahan sifon polos akan memberikan kesan anggun saat menghadiri acara pesta atau kondangan. Gamis ini terlihat elegan dan mewah dengan aksesris payet dan bordir yang ada pada bagian leher dan pinggang yang enyerupai obi. Obi atau ikat pinggang pada gamis pesta di atas memberikan kesan lebih langsing pada bagian perut dan pinggang.

Gamis Pesta Bahan Jersey

Jersey adala salah satu jenis kain yang adem dan lembut ketika dikenakan. Tak heran busana dengan bahan jersey saat ini banyak diminati oleh para hijaber karena sangat nyaman untuk digunakan. Gamis dengan bahan jersey polos seperti pada gambar di atas cocok sekali untuk anda para wanita bertubuh gemuk. Kombinasi dua warna hijau dan coklat sangat serasi dan tidak terlihat mencolok sehingga anda dapat tampil dengan feminim dan anggun. Selain itu paduan warna hijau coklat dapat menyamarkan bentuk tubuh anda menjadi nampak lebih langsing.

Via : Kebaya Muslimah - Gamis Pesta Big Size

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Muslimah - Gamis Pesta Big Size

0 comments:

Post a Comment