Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, November 9, 2013

Kebaya Payet Swarovski

Kebaya Payet Swarovski 


Kebaya Payet Swarovski

Swarovski adalah alah satu jeni payet yang sering dipakai oleh para desainer dan penjahit pakaian dalam menghias pakaian supaya terlhat cantik dan memancarkan kesan mewah. Kristal swarovski ini berasal dari Austria yang sangat mudah untuk dijahit baik menggunakan mesin jahit maupun dijahit manual menggunakan tangan. Baik jenis swarovski satu lubang maupun dua atau tiga lubang.

Selain mudah untuk dijahit, payet swarovski ini memiliki keunggulan dari payet lain yaitu lebih berkilau. Sehingga kebaya tampak lebih cantik. Maka dari itulah payet kristal swarovski dilipih untuk dijadikan sebagai aksesoris dalam pembuatan kebaya. Kebaya akan tampak lebih elegan dan mewah saat dipakai dalam acara pesta atau acara pernikahan.

Coba anda lihat beberapa koleksi gambar kebaya payet kami di bawah ini, semuanya terlihat cantik dengan tambahan aksesoris payet kristal swarovski. Terutama jenis kebaya pengantin, penambahan aksesoris payetnya paling banyak sehingga tampak mewah dan elegan.

Kebaya Payet Swarovski

Kebaya Payet Swarovski

Kebaya Payet Swarovski

Kebaya Payet Swarovski

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Payet Swarovski

0 comments:

Post a Comment