Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, March 22, 2014

Kebaya Katun Lebih Nyaman Untuk Dipakai

Kebaya Katun Lebih Nyaman Untuk Dipakai 



Kebaya Katun Lebih Nyaman Untuk Dipakai

Kain katun merupakan jenis kain yang banyak dipilih oleh mayoritas desainer untuk dijahit menjadi produk pakaian termasuk juga kebaya. Kebaya dengan bahan katun akan lebih nyaman untuk dipakai sebab kain katun adalah kain yang adem dan comfortable karena jenis kain ini dapat menyerap keringat sehingga si pemakai tidak merasa kegerahan.

Selain bahannya yang nyaman untuk dipakai, jenis kain katun adalah kain yang lebih mudah dibentuk dan dimodifikasi dengan berbagai aksesoris sehingga model kebaya yang dihasilkan dari bahan dasar kain katun lebih variatif dan modis. Baik kebaya dengan bordir, payet, atau kebaya polos untuk acara santai atau non formal.

Umumnya kebaya dari kain katun ini disukai oleh semua usia baik remaja atau dewasa. Para remaja menyukai kebaya katun karena kebaya ini dapat dibuat dengan model yang casual dan tidak terlalu glamour. Sehingga para remaja tidak malu untuk memakainya ketika acara santai seperti jalan-jalan bersama teman-teman. Karena dibuat dengan model kasual, para remaja dapat mengkombinasikan kebaya katun ini dengan celana jeans sehingga tampak lebih modis dan lebih gaul.

Untuk para wanita dewasa, biasanya kebaya katun ini dibuat dengan tiga varian model yakni kebaya polos untuk acara santai, kebaya bordir dan payet untuk acara formal dan pesta. Untuk acara tertentu seperti acara pesta biasanya kebaya katun lebih anggun untuk dikombinasikan dengan bawahan rok batik. Sehingga terlihat lebih anggun dan feminim. Apalagi jika ditambah dengan aksesoris sebagai penunjang supaya  kebaya lebih terlihat mewah saat acara pesta.



Via : Kebaya Katun Lebih Nyaman Untuk Dipakai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Katun Lebih Nyaman Untuk Dipakai

0 comments:

Post a Comment