Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, March 22, 2014

Kebaya Modis Ibu Ani Yudhoyono

Kebaya Modis Ibu Ani Yudhoyono

Kebaya Modis Ibu Ani Yudhoyono

Sebagai warga negara Indonesia siapa yang tidak kenal dengan ibu negara kita yaitu Ibu Ani Yudhoyono. Dalam setiap aktivitasnya mendampingi bapak presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ibu Ani sering tampil dengan mengenakan kebaya formal yang cantik, anggun dan elegan.  Feminim dan keanggunannya menggambarkan keanggunan khas yang dimiliki oleh seluruh wanita Indonesia.

Dilihat dari model kebaya yang dipakai sebenarnya cukup simpel dan tidak terlalu banyak aksesoris yang menempel. Akan tetapi pemilihan warna dan bahan yang tepat yang didesain khusus oleh para desainer di istana negara inilah yang menunjanng penampilan kebaya ibu Ani menjadi terlihat anggun dan mewah. Seperti yang nampak dalam gambar foto keluarga presiden di atas, ibu Ani Yudhoyono beserta menantu dan cucunya terlihat begitu anggun dan elegan mengenakan kebaya berwarna merah.

Anda pun dapat melihat contoh model kebaya ibu Ani Yudhoyono yang lain seperti pada gambar di bawah ini :
Kebaya Modis Ibu Ani Yudhoyono

Dalam foto di atas ibu Ani Yudhoyono sangat cantik sekali mengenakan kebaya formal coklat dengan model yang simpel tapi elegan. Ibu Ani mengkombinasikan kebaya ini dengan bawahan rok batik tulis khas Indonesia dengan motif floral serasi dengan kebaya yang dipakai. Apalagi ditambah dengan aksesoris di bagian kerah kebaya yang menambahkan kesan mewah pada penampilan ibu Ani saat menemui tamu dari manca negara.

Via :Kebaya Modis Ibu Ani Yudhoyono

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Modis Ibu Ani Yudhoyono

0 comments:

Post a Comment