Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, April 28, 2015

kebaya akhwat syar'i warna pink

kebaya akhwat syar'i warna pink

kebaya akhwat syar'i warna pink
Kebaya dress atau gamis akhwat dengan warna pink seperti pada gambar di atas cantik sekali. Terbuat dari bahan katun yang dibuat dua lapis. Lapis pertama warna pink agak tua dan lapis atasnya warna pink muda yang terlihat begitu softy untuk para akhwat.

Kebaya ini dikombinasikan dengan kain satin pada bagian dada sehingga lebih terlihat elegan karena warna satin terlihat lebih kinclong dari warna katun. Untuk menambah kemewahan pada kebaya akhwat ini ditambahkan bordir di bagian pergelangan tangan dan bagian bawah. Bordir yang dipilih juga motif minimalis saya yakni bunga-bunga kecil yang tidak terlalu mencolok.

Untuk penampilan yang lebih anggun, gunakan jilbab pashmina sifon yang diberi foring kain katun di dalamnya sehingga tidak transparan atau tembus pandang. Jika anda tidak menyukai warna pink, anda juga dapat memilih warna lain. Tapi pastikan keserasian warna harus tetap dijaga supaya penampilan tetap elegan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : kebaya akhwat syar'i warna pink

0 comments:

Post a Comment