Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 30, 2015

Kebaya Akhwat Untuk Resepsi Pernikahan

Kebaya Akhwat Untuk Resepsi Pernikahan

Kebaya Akhwat Untuk Resepsi Pernikahan

Kebaya dress akhwat atau sering kita sebut dengan abaya atau gamis dapat juga digunakan sebagai pakaian pengantin perempuan ketika acara resepsi pernikahan. Seperti yang anda lihat pada gambar yang kami sajikan di atas. Kebaya dress dengan perpaduan kain satin dengan brokat prancis warna orange terlihat sangat mewah untuk dikenakan pengantin muslimah.

Mengapa memilih kain satin dan kain brokat ? Alasannya adalah karena kain satin teksturnya lembut dan warnanya berkilau sehingga kebaya terlihat cantik dan mewah. Sedangkan kain brokat prancis dipilih karena motif bordir bunga yang indah dan feminim sehingga ketika pengantin mengenakan kebaya dress ini akan terlihat elegan.

Anda tidak perlu khawatir akan kegerahan jika memakai kebaya akhwat pengantin ini karena kebaya ini difuring dengan kain katun yang halus dan menyerap keringat sehingga lebih adem dan nyaman ketika dipakai oleh para akhwat.

Karena didesain khusus untuk muslimah, maka kami kombinasikan kebaya ini dengan jilbab jumbo yang syar'i sehingga lekukan tubuh dan aurat sebagai seorang wanita tidak akan terlihat.


Via : Kebaya Akhwat Untuk Resepsi Pernikahan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Akhwat Untuk Resepsi Pernikahan

0 comments:

Post a Comment