Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Friday, October 25, 2013

Kebaya dengan kerah turtleneck

Kebaya dengan kerah turtleneck 

Kebaya dengan kerah turtleneck

Kebaya dengan kerah model turtleneck sangat diminati oleh beberapa wanita yang menyukai penampilan modis dan modern. Kebaya pesta dengan turtleneck tellihat lebih glamour sehingga kemewahan kebaya ini sering dijadikan alasan utama mengapa para wanita memilih kebaya ini menjadi referensi utama untuk model kebaya pernikahan. Anda bisa melihat beberapa contoh model kebaya modern di bawah ini, kebaya kerah turtleneck yang telihat indah dengan berbagai aksesorisnya sangat cocok untuk para mempelai pengantin wanita baik pada acara resepsi, midodareni atau acara lamaran.

Tapi perlu anda kethui bahwa tidak semua wanita cocok dalam memakai kebaya dengan kerah turtleneck ini. Mengapa demikian? Karena kebanyakan wanita bertubuh gemuk dan wanita dengan tinggi badan yang relatif pendek tidak nyaman dalam memakai kebaya jenis ini. Dengan kerah tinggi menutup leher akan lebih menampakkan kegemukan dan pendeknya leher seseorang apalagi jika  dipakai pada musim panas, wanita bertubuh gemuk lebih cepat gerah dan berkeringat jika memakai model kebaya ini.

Kebaya dengan kerah turtleneck seperti ini cocoknya dipakai oleh wanita bertubuh langsing atau kurus dan memiliki leher yang panjang sehingga lebih terlihat cantik. Jika anda berminat untuk memesan atau membeli kebaya dengan model kerah tutleneck, tidak ada salahnya anda lihat terlebih dahulu beberapa contoh gambar model kebaya di bawah ini. Siapa tau cocok dengan yang anda inginkan.

Kebaya dengan kerah turtleneck

Kebaya dengan kerah turtleneck

Kebaya dengan kerah turtleneck

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya dengan kerah turtleneck

0 comments:

Post a Comment