Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, October 15, 2013

Kebaya Muslim Dian Pelangi

Kebaya Muslim Dian Pelangi 

Kebaya Muslim Dian Pelangi

Kebaya modern untuk model busana muslimah hasil rancangan Dian Pelangi sangat cocok untuk dipakai oleh para wanita yang selalu ingin tampil modis dan cantik. Model dress Dian lebih terlihat simpel dan elegan. Dengan memakai dress ini, wanita bisa tampil dengan lebih percaya diri pada saat menghadiri acara pesta semisal pesta pernikahan. Anda penasaran dengan dress Dian Pelangi tersebut, berikut kami berikan beberapa contoh gambar model kebaya muslim Dian Pelangi yang sedang menjadi trend hijaber saat ini :

Kebaya Muslim Dian PelangiKebaya Muslim Dian Pelangi


Kebaya Muslim Dian Pelangi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Muslim Dian Pelangi

1 comments:

  1. Kursus Yogyakarta

    Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

    LPK NAVITATempat Pelatihan Orang MandiriPelatihan Jahit, Kaos, Bordir,  Tas, Sulam Pita, Payet, Kreasi Flanel, Aplikasi Kain PercaMudah-Murah-Hemat-TerampilKenapa memilih LPK Navita:Berpengalaman sejak 2003Berpengalaman dalam Gugus Kendali Mutu Nasional 2009Mesin Jahit Bordir Lengkap Kecil-BesarMagangGRATIS lebih dari 70 Modul Jahit Terbaik EBOOK senilai 500.000Biaya Mulai 250rb/programTempat terjangkau(200m ke selatan Jalan Kusumanegara)Disediakan asrama bagi yang berasal luar kota yogyaTerima Order Jahitan Partai Besar/KecilGlagah Uh4/196Warungboto Umbulharjo yogyakartaPH.(0274)450326/714205buka cabang di sleman :Perum Sidoarum Blok III Jl. Kepodang S-42Godean Sleman YogyakartaHP. 085740028487pin bb : 75F08617

    ReplyDelete