Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, October 12, 2013

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru 

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru

Untuk para remaja dan iu-ibu muda, kini telah hadir inovasi baru dalam berkebaya yakni kebaya dengan lengan pendek model lebih kasual. Sebenarnya lengan panjang dan lengan pendek model yang ditawarkan hampir sama. Perbedaannya jika kebaya lengan panjang dipakai untuk acara yang lebih formal sedangkan lengan pendek dipakai untuk acara non formal seperti arisan keluarga contohnya. Untuk para remaja, kebaya model ini juga cocok untuk hang out bersama teman-teman.

Pada artikel kali ini anda dapat melihat beberapa pilihan model kebaya lengan pendek dengan desain terbaru yang cocok untuk anak muda seperti gambar di bawah ini ;


Model Kebaya Modern Lengan Pendek TerbaruModel Kebaya Modern Lengan Pendek TerbaruModel Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Modern Lengan Pendek Terbaru

1 comments:

  1. Kebaya Warisan Leluhur

    Kebaya adalah warisan leluhur; sebuah karya unik yang layak dinobatkan sebagai cipta seni & sepantasnya kita lestarikan.

    Kebaya sebagai khasanah indah yang tak lekang waktu, senantiasa diminati masyarakat disemua penjuru negeri bahkan sampai ke manca negara, karena karakteristiknya yang elok & elegan, sekaligus eksklusif diberbagai suasana hingga era kapanpun.
    www.venzakebaya.net

    ReplyDelete