Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, February 1, 2014

Kebaya Dress Pengantin Oki Setiana Dewi

Kebaya Dress Pengantin Oki Setiana Dewi 



Kebaya Dress Pengantin Oki Setiana Dewi

Oki setiana dewib yang akrab dipanggil dengan sebutan OSD ini telah menikah pada tanggal 12 januari 2014. Aktris pemain film dan sinetro "ketika cinta bertasbih" ini akan mengenakan tiga kebaya dress yang sangat cantik yaitu pada acara akad nikah dan acara resepsi pernikahannya. Istri dari Ory Vitrio ini memilih warna putih untuk akad nikah dan warna merah untuk resepsi pernikahan. Kebaya yang ia pakai ini adalah hasil rancangan dari desainer ternama " Irna Mutiara".

Kebaya Akad Nikah

Seperti pengantin pada umumnya oki setiana dewi memilih warna putih sebagai warna yang melambangkan kesucian dan kesakralan penikahan. Oki memilih warna broken white sebagai kebaya dress akad nikahnya. Dress kebaya dengan bahan kain lace perancis dengan coat dari kain organdi sutra dan velvet bludru yang dihiasi dengan aksesoris ornamen swarovski dan mutiara yang indah dan mewah. Anda dapat melihat foto oki setiana dewi ketika memakai kebaya dress akad nikahnya di bawah ini, ia terlihat sangat cantik dengan paduan dress dan jilbab yang mewah.

Kebaya Dress Pengantin Oki Setiana Dewi

Kebaya Resepsi

Kebaya dress yang dipakai oki setiana dewi terlihat sangat mewah dan elegan ketika oki kenakan pada saat resepsi pernikahannya. Ia memakai kebaya dress dengan warna merah yang terbuat dari bahan kain sifon sutera yang disulam dengan benang emas dan aksen songket Sumatera Barat. Sulaman emas ini berada pada bagian pergelangan tangan dan bagian bawah dress  kebaya. Selain sulaman benang emas ia juga menambahkan payet sehingga terlihat lebih mewah. Menurut Irna Mutiara selaku perancang kebaya oki, satu set kebaya beserta jilbabnya berharga 35 jutaan rupiah. Sangat sesuai dengan hasil kebaya yang dipakai oki begitu cantik, anggun dan mewah


Via : Kebaya Dress Pengantin Oki Setiana Dewi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Dress Pengantin Oki Setiana Dewi

1 comments: