Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, February 1, 2014

Kebaya Resepsi Warna Pink Anggun Dan Mewah


Kebaya Resepsi Warna Pink Anggun Dan Mewah 


Kebaya Resepsi Warna Pink Anggun Dan Mewah

Saya sangat sepakat ketika banyak wanita menjadikan warna pink sebagai warna favorit untuk fashion. Warna pink lebih terlihat anggun dan feminim apalagi warna pink sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia sehingga dengan memakai fashion warna pink wanita Indonesia terlihat lebih cantik dan tampil lebih cerah. Apakagi warna pink juga dapat diartikan sebagi warna yang melambangkan kebahagiaan hati si pemakainya. Hal ini sangat cocok jika kita hubungkan dengan tema pernikahan, pastinya semua pengantin wanita hatinya tengah berbunga-bunga ketika melangsungkan pernikahan.

Dress atau kebaya dengan warna pink biasanya dipilih oleh para pengantin wanita untuk dikenakan pada acara resepsi pernikahan. Baik bertema tradisional maupun modern, baik indoor maupun outdoor. Trend kebaya modern saat ini adalah kebaya dengan kain brokat yang dikombinasikan dengan kain organdi sutera dengan payet, bordir dan sulam pada kabaya. Apalagi jika ditambah dengan mutiara atau kristal yang membuat pengantin terlihat lebih elegan. 

Untuk para pengantin wanita musllim, anda dapat mengenakan jilbab yang didesain khusus untuk acara resepsi pernikahan dengan kreasi model jilbab yang dicocokkan dengan kebaya dress yang akan dipakai. Seperti dapat anda lihat pada gambar foto pengantin wanita di atas. Ia mengenakan kebaya warna pink yang cantik dengan ditambah jilbab warna pink yang dihiasi payet mewah.

Via : Kebaya Resepsi Warna Pink Anggun Dan Mewah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Resepsi Warna Pink Anggun Dan Mewah

0 comments:

Post a Comment