Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, February 1, 2014

Model Kebaya Pengantin Kombinasi Kain Brokat dan Kain Tenun

Model Kebaya Pengantin Kombinasi Kain Brokat dan KainTenun 

Model Kebaya Pengantin Kombinasi Kain Brokat dan KainTenun

Kebaya modern dengan model yang elegan sangat cocok untuk para wanita Indonesia. Dengan model yang mewah khas negeri Indonesia nampak jelas pada kebaya pengantin kombinasi brokat tenun berikut ini. Kain brokat dengan bordir cantik dilengkapi dengan payet kristal mewah dipadukan dengan kain tenun yang elegan menampilkan kecantikan putri Indonesia yang sesungguhnya. Anda dapat melihat beberapa gambar kebaya pada foto gambar model kebaya di atas. Dengan perpaduan warna yang serasi dan aksesoris yang mempercantik kebaya sangat cantik untuk dikenakan oleh para pengantin wanita pada saat akad nikah ataupun saat acara resepsi pernikahan. Kain brokat bisanya dijahit untuk dijadikan atasan kebaya sedangkan kain tenun digunakan sebagai bawahan seperti rok.

Kain tenun dipilih sebagai alternatif selain batik, Bagi wanita jawa memakai kain batik sebagai kombinasi kebaya adalah suatu budaya yang tidak dapat ditinggalkan sedangkan untuk wilayah lain, kain tenun menjadi alternatif untuk digunakan. Mengapa memilih kain tenun? Sebab kain tenun merupakan kain hasil kerajinan masyarakat Indonesia yang merupakan suatu hasil budaya bangsa. Selain itu seiring dengan berkembangnya dunia fashion kain tenun memiliki variasi motif yang banyak sehingga kita dapat memilih motif yang sesuai dengan selera kita.


Via : Model Kebaya Pengantin Kombinasi Kain Brokat dan Kain Tenun

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Pengantin Kombinasi Kain Brokat dan Kain Tenun

0 comments:

Post a Comment