Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, September 16, 2014

kebaya muslim modern terbaru


kebaya muslim

kebaya muslim

model kebaya muslim untuk beberapa tahun terakhir ini menjadi trend dan banyak sekali diminati oleh para wanita penyuka kebaya. Karena dengan kebaya wanita Indonesia dapat tampil cantik dan anggun layaknya putri keraton. Dengan kebaya muslim para wanita tetap dapat mengenakan jilbab sebagai identitas seorang muslimah. Kebaya muslim ini disajikan dengan berbagai macam model dari model kebaya muslim sederhana, kebaya muslim formal, kebaya muslim pesta bahkan kebaya muslim pengantin.

model kebaya muslim terbaru

Kebaya muslim model terbaru untuk tahun ini adalah kebaya muslim dari bahan brokat yang dipadu dengan bahan spandek jersey sehingga nampak lebih modern. Kebaya ini merupakan sebuah inovasi baru yang lahir dari perpaduan dress dengan kebaya. Maka kami sebut model kebaya muslim ini dengan kebaya dress. Contoh gambar kebaya dress tersebut dapat anda lihat pada gambari di bawah ini :

kebaya muslim


kebaya muslim dian pelangi

salah satu model kebaya muslim yang paling terkenal dengan gaya modernnya adala kebaya muslim karya dian pelangi. Desainer yang satu ini memiliki style khusus dalam merancang kebaya untuk para hijaber. Dari model formal hingga kebaya muslim pengantin. Contoh kebaya muslim rancangan dian pelangi adalah sebagai berikut, semoga bisa anda jadikan referensi dalam memilih kebaya :

kebaya muslim

kebaya muslim Anne Avantie

kebaya :muslim dari Anne Avantie juga tidak kalah cantinya dengan kebaya yang telah kami ulas di atas. Anne Avantie adalah perancang busana Indonesia yang sudah terkenal hingga Internasional. Hasil kebayanya juga laris manis di kalangan para artis. Kebaya muslim anne avantie terlihat lebih mewah dengan memadukan unsur tradisional dan modern sehingga lebih unik ketika dikenakan. Mari kita simak contoh kebaya muslim hasil desainer Anne Avantie berikut ini :

kebaya muslim

kebaya muslim pesta

Berbicara tentang kebaya pesta pastinya berbeda dengan kebaya-kebaya di atas ya.. kebaya dengan model glamour dan elegan dengan beberapa aksesoris cantik yang menambah keindahan dari kebaya. Contohnya penambahan payet, bordir dan obi pada kebaya. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat contoh kebaya muslim pesta di bawah ini semoga cocok dengan apa yang sedang anda cari :

kebaya muslim


kebaya muslim remaja

Selain kebaya muslim dengan model dewasa, kini telah hadir beberapa produk kebaya muslim untuk para remaja muslimah. Kebaya ini terlihat lebih simpel dari pada kebaya lainnya. Kebaya muslim dengan aksesoris sederhana sehingga cocok untuk dipakai oleh para remaja. Seperti yang dapat anda lihat pada gambar berikut ini :

kebaya muslim

kebaya muslim wisuda

kebaya muslim khusus untuk acara wisuda didesain dengan model yang lebih formal dan elegan. Terbuat dari bahan brokat yang cantik dan dipadukan dengan bawahan batik atau songket sehingga terlihat lebih tradisional dan lebih formal. Kebaya muslim sudah dari dahulu dipakai untuk acara wisuda universitas sehingga dapat mempercantik tampilan para wisudawati pada moment terpenting mereka. Silahkan anda lihat gambar kebaya wisuda berikut ini :

kebaya muslim

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : kebaya muslim modern terbaru

0 comments:

Post a Comment