Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, September 16, 2014

kumpulan kebaya wisuda modern terbaru


kebaya wisuda

kebaya wisuda

model kebaya untuk acara wisuda kini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Aneka model tersedia dengan variasi modern yang lebih modis dan cantik. Apalagi ditambahkan dengan aplikasi aksesoris yang lebih mewah dan elegan membuat kebaya wisuda nampak anggun ketika dipakai oleh para wisudawati. Kebaya wisuda dengan model  simpel dan formal menjadi favorit bagi beberapa mahasiswa daripada kebaya wisuda dengan model mewah dengan banyak aksesoris sehingga lebih terlihat tidak formal.

kebaya wisuda simple

Kebaya wisuda dengan model simpel biasanya terbuat dari bahan kain brokat yang diadu dengan sedikit bordir atau payet sehingga nampak anggun. Kebaya wisuda ini dikombinasikan dengan kain batik atau kain songket sehingga nampak elegan dan anggun. Mari kita lihat contoh kebaya wisuda simpel berikut ini :
kebaya wisuda

kebaya wisuda untuk badan gemuk

Khusus untuk anda yang memiliki bentuk tubuh agak gemuk, sekarang anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini telah banyak tersedia model-model kebaya wisuda yang antik dan didesain khusus untuk wanita-wanita yang bertubuh gemuk. Coba anda pilih kebaya dengan panjang selutut dan kurangi aksesoris di bagian pinggang sehingga menimbulkan efek yang lebih langsing. Seperti contoh kebaya wisuda berikut ini:

kebaya wisuda

model kebaya wisuda modern

Selain kebaya tradisional dengan bahan brokat yang dipadu dengan batik atau songket, sekarang ini kebaya modern juga cocok untuk dipakai sebagai kebaya wisuda. Tentu saja kita tetap memilih kebaya yang agak simpel dengan tidak terlalu banyak aksesoris. Kebaya wisuda modern ini adalah suatu variasi baru dari kebaya yang lebih cantik dan unik. Sehingga sekarang ini kebaya wisuda modern menjadi laris manis di pasaran. Yuk kita lihat contoh kebaya wisuda modern berikut ini :

kebaya wisuda

kebaya wisuda hijab

kebaya wisuda dengan hijab juga terlihat cantik untuk para wisudawati muslimah. Kebaya dengan model tertutup yang dipadukan dengan hijab lebih anggun dan feminim. Modelnya hampir sama dengan kebaya pada umumnya hanya saja kebaya dengan bahan brokat ini dibering foring sehingga kulit dan tubuh tertutup. Silahkan anda lihat contoh kebaya hijab berikut ini :

kebaya wisuda


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : kumpulan kebaya wisuda modern terbaru

0 comments:

Post a Comment