Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, September 10, 2014

Tips Supaya Terlihat Langsing Saat Memakai Kebaya


Tios Supaya Terlihat Langsing Saat Memakai Kebaya

Tips Supaya Terlihat Langsing Saat Memakai Kebaya

Kebaya merupakan salah satu pakaian yang sangat cocok untuk dipakai para wanita pada acara-acara tertentu seperti acara pesta atau acara formal. Akan tetapi ada beberapa wanita yang tidak percaya diri ketika mengenakan kebaya. Alasannya sangat klasik karena mereka malu terhadap bentuk tubuh yang kurang ideal seperti kegemukan.

Nah, jika anda merupakan orang yang kurang percaya diri saat mengenakan kebaya. Anda dapat menyimak beberapa tips supaya terlihat langsing saat memakai kebaya baik kebaya formal maupun kebaya pesta sebagai berikut :

  1. Pilihlah kebaya dengan motif simpel yang anggun dan elegan. Seperti motif bordir bunga-bunga kecil pada kain brokat.
  2. Pemilihan warna akan sangat membantu menutupi kegemukan tubuh anda. Pilih warna gelap namun tetap elegan untuk dipakai pada acara pesta misalkan warna merah maroon atau ungu tua.
  3. Aksesoris dengan model minimalis dapat menjadi salah satu alternatif sehingga kebaya anda tidak terlihat terlalu berat dan membuat anda terlihat lebih gemuk.
  4. Model kebaya yang cocok untuk anda adalah model dengan panjang selutut. Untuk memberikan efek langsing.
  5. Pilih kerah dengan bentuk segilima, shanghai atau kerah kartini untuk menutupi bagian dada anda. Kerah dengan bagian dada terbuka akan menambah kesan gemuk di bagian dada.
  6. Hindari bawahan model duyung atau berekor sehingga anda terlihat lebih pendek.
  7. Jangan menggunakan obi atau pita di bagian pinggang karena akan memberikan efek gemuk pada bagian pinggang.
  8. Jika anda menyukai kebaya dengan aksesoris payet yang mewah, maka kurangi payet di bagian lengan, perut, dan pinggang. Cukup di bagian kerah, pergelangan tangan, dan sedikit di bagian dada
Nah, kini anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba memakai kebaya pada moment spesial yang anda tunggu-tunggu. Kecantikan tidak akan nampak jika anda ragu dan tidak percaya diri. Selamat mencoba...

Via : Tips Supaya Terlihat Langsing Saat Memakai Kebaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Supaya Terlihat Langsing Saat Memakai Kebaya

0 comments:

Post a Comment