Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, November 13, 2014

Aneka Model Dress Kebaya Modern



Aneka Model Dress Kebaya Modern 

Model dress kebaya modern dengan detail dan aksesoris yang mewah membuat kebaya dress lebih disukai oleh para wanita Indonesia. Bahkan kebaya dress kini menjadi salah satu gaun pesta yang dipakai pada tingkat Internasional. Banyak artis luar negeri yang mengenakan model dress kebaya pada beberapa acara live di televisi.



Seperti anda lihat pada gambar kebaya di atas, kebaya dress terlihat anggun dan elegan. Dengan warna softy membuat kebaya lebih lembut dan anggun untuk dikenakan. Kebaya pada gambar di atas terbuat dari bahan materia yang berkualitas Yaitu kain satin yang  megkilap, brokat paris yanghalu dan lembut, hiasan kain sifon di bagian bawah menjadi suatu kombinasi yang mewah dan eksklusif.

Kebaya dress dengan model di atas dapat pula dikenakan dengan meggunakan jilbab kebaya mewah yang serasi dengan kebayanya.  Selain model dress kebaya modern di atas, kami jiga mengumpulkan beberapa model dress kebaya modern lainnya yang dapat anda jadikan referensi untuk dijadikan sebaga busana pesta sebagai berikut :

Aneka Model Dress Kebaya Modern

Aneka Model Dress Kebaya Modern

Aneka Model Dress Kebaya Modern 

Via : Aneka Model Dress Kebaya Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Model Dress Kebaya Modern

0 comments:

Post a Comment