Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, November 29, 2014

Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk

Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk 

Gemuk merupakan kondisi bentuk tubuh yang tidak disukai oleh para wanita pada umumnya. Gemuk dengan tumpukan lemak dimana-mana membuat para wanita kurang percaya diri sehingga mereka malu dalam mengenakan kebaya yang identik dengan tubuh wanita langsing. Mereka beranggapan bahwa kebaya hanya cocok untuk wanita bertubuh langsing.

Padahal wanita dengan tubuh yang gemuk juga dapat tampil cantik dengan menggunakan kebaya. Karena sekarang ini sudah banyak model kebaya yang didesain khusus untuk wanita gemuk sehingga dapat tampil cantik.

Di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa model kebaya yang sangat cocok untuk wanita gemuk baik dari segi model, warna, aksesoris dan lain-lainnya. Mari kita simak bersama model-model kebaya untuk orang gemuk sebagai berikut :
Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk
Kebaya dengan model seperti di atas akan sangat cocok untuk anda. Kebaya dengan bahan brokat paris yang simpel dan tidak terlalu banyak aksesoris akan memberikan kesan lebih langsing.

Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk

Untuk menyamarkan lipatan dan tumpukan lemak yang ada di perut, anda dapat memilih kebaya dengan aksesoris garis di bagian pinggang seperti pada gambar kebaya muslim di atas sehingga bagian perut dan pinggang nmpak lebih langsing.

Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk

Jenis aksesoris kebaya yang cocok untuk wanita gemuk adalah kebaya dengan aksesoris bordir yang menempe di bagian lengan, depan dan bawah kebaya dengan posisi vertikal atau diagonal. Sedangkan bordir yng terpasang horizontal akan menambah kesan gemuk pada diri anda.


Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model-Model Kebaya Untuk Orang Gemuk

0 comments:

Post a Comment