Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, November 2, 2014

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pengantin Untuk Akad Nikah Terbaru

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pengantin Untuk Akad Nikah Terbaru Tutorial Cara Memakai Jilbab Pengantin Untuk Akad Nikah Terbaru

Gaya jilbab pengantin akad nikah baru yang didesain khusus dengan model glamour dan anggun. Jilbab dengan warna putih yang dihiasi dengan aksesoris jilbab pengantin gold. Dipadu dengan model kebaya brokat warna putih yang dihiasi dengan aksesoris bordir dan payet dengan warna gold membuat pengantin nampak cantik seperti seorang princess. 

Untuk mengenakan jilbab pengantin akad nikah di atas, anda bisa mengikuti beberapa langkah tutorial cara memakai jilbab pengantin berikut ini :

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pengantin Untuk Akad Nikah Terbaru

Untuk mengenakan jilbab pengantin ini anda harus menyiapkan jilbab inner, jilbab segi empat jilbab pashmina panjang, aksesoris rangkaian bunga melati sebagai hiasan khas pengantin, beberapa  bros jilbab tempel dengan motif dan warna sama dengan kebaya pengantin yang dikenakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Cara Memakai Jilbab Pengantin Untuk Akad Nikah Terbaru

0 comments:

Post a Comment