Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, December 1, 2014

Kebaya Akad Nikah Dengan Desain Mewah Modern

Kebaya Akad Nikah Dengan Desain Mewah Modern 

Aneka model kebaya pengantin untuk akad nikah telah tersedia dengan berbagai model yang cantik dan elegan. Dengan desain kebaya yang bertemakan warna putih ini melambangkan kesakralan prosesi akad nikah.

Berbagai model kebaya akad nikah dengan desain eksklusif terlihat dari aksesoris yang menempel pada kebaya seperti bordir, payet, bros atau perhiasan yang menempel di dada, dan perpaduan warna gold dan silver yang menambah kesan mewah. Silahkan anda lihat beberapa contoh gambar desain kebaya akad nikah di bawah ini :

Kebaya Akad Nikah Klasik

Kebaya Akad Nikah Dengan Desain Mewah Modern

Kebaya akad nikah warna putih simpel dengan gaya yang elegan di atas kami berikan judul kebaya klasik karena kebaya ini adalah kebaya dengan potongan model tradisional. Sangat cocok untuk akad nikah dengan menggunakan tema adat baik jawa maupun sunda. Walaupun klasik kebaya ini terlihat sangat mewah karena terbuat dari kain brokat paris yang lembut dan dihiasi dengan aneka aksesoris kebaya yang cantik seperti bordir dan payet yang menempel di seluruh bagian kebaya.

Kebaya Akad Nikah Model Dress

Kebaya Akad Nikah Dengan Desain Mewah Modern
Kebaya muslim pengantin untuk akad nikah seperti pada gambar di atas nampak sangat eksklusif. Dengan gaya glamour yang diperlihatkan oleh kebaya ini menambah keanggunan sang pengantin wanita. Kebaya yang terbuat dari kain brokat paris yang dihiasi dengan payet mewah di bagian dada, pinggang dan pergelangan tangan nampak sangat indah. Kemudian pada bagian bawahnya ditambah dengan kain sifon putih yang halus dengan panjang hingga menjuntai ke lantai membuat tampilan pengantin bagaikan seorang princess. Kebaya dress ini dapat dikenakan dengan jilbab pengantin yang mewah dengan hiasan payet-payet dan bunga di atas kepala.

Kebaya akad nikah putih gold

Kebaya Akad Nikah Dengan Desain Mewah Modern
Kebaya mewah dengan aksesoris payet seperti di atas nampak mewah dengan paduan payet putih dan gold. Warna gold akan menambahkan kesan lebih elegan dan cerah. Kebaya pengantin di atas sangat cocok untuk dipadukan dengan kain batik sogan sebagai bawahannya.Anda juga dapat mengenakan jilbab pengantin dengan gaya tradisional maupun modern sesuai dengan selera anda.

Via : Kebaya Akad Nikah Dengan Desain Mewah Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Akad Nikah Dengan Desain Mewah Modern

0 comments:

Post a Comment