Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, December 6, 2014

Panduan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya Terbaru 2014

Panduan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya Terbaru 2014

Temukan gaya berbusana muslim dengan menggunakan jilbab pesta untuk kebaya sehingga hijaber akan nampak lebih cantik, anggun dan modis saat menghadiri acara pesta. Jilbab yang didesain khusus dengan kreasi jilbab mewah akan menambah kecantikan pada penampilan anda. Mari kita simak model jilbab pesta untuk kebaya terbaru dengan sekaligus tutorial cara memakai jilbabnya sebagai berikut.

Tutorial Jilbab Pesta Kebaya #1

Panduan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya Terbaru 2014
Cara memakai jilbab :
  1. Pertama-tama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Adapaun tujuan mengenakan hijab maroko ini adalah untuk mempermudah anda ketika mengenakan hijab agar tidak goyang atau melorot. Selain itu, pastikan juga anda mengenakan hijab maroko ini disesuaikan dengan posisi nyaman anda, agar nantinya aktivitas yang anda jalani terasa nyaman, jangan sampai hijab maroko ini dililit terlalu erat dibagian leher.
  2. Langkah selanjutnya siapkan hijab paris, kemudian lipat hijab paris membentuk segitiga.
  3. Selanjutnya, ambil bagian ujung sebelah kanan dan tempatkan di kepala membentuk pola miring atau menyerong, berikan jarum pentul dibagian bawah kepala.
  4. Berikutnya, ambil ujung hijab sebelah kiri yang menjuntai panjang, kemudian lilitkan ke arah dalam belakang kemudian tempatkan ujungnya dibagian kepala menyerong dengan ujung sebelumnya yang telah dibentuk. Berikan jarum pentul dibagian ujung hijab paris untuk merekatkannya.
  5. Selanjutnya tarik bagian belakang yang menjuntai ke arah depan dan tempatkan dibagian pundak sebelah kiri.
  6. Ambil sedikit hijab dibagian depan lipat ke arah luar dan berikan jarum pentul.
  7. Untuk mempercantik penampilannya berikan aksesoris dibagian kepala sebelah kanan yang terlihat masih kosong.

Tutorial Jilbab Pesta Kebaya #2

Panduan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya Terbaru 2014
Cara Memakai Jilbab :
  1. Langkah yang pertama yaitu, kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Hal ini bertujuan agar rambut anda tidak keluar dan juga hijab yang anda kenakan tetap rapi an tidak terlepas.
  2. Kemudian, kerudung paris segi empat yang telah anda siapkan lipat membentuk segi tiga. Setelah itu kenakan pada kepala dengan posisi menyerong dimana hijab bagian atas sebelah kanan pada kepala lebih belakang dibandingkan hijab bagian atas pada kepala sebelah kiri.  Lalu sematkan jarum pentul tepat diatas kepala pada hijab sebelah kanan. Dan pastikan ujung hijab sebelah kanan lebih pendek dibandingkan ujung hijab sebelah kiri.
  3. Selanjutnya, ujung hijab sebelah kiri yang lebih panjang anda tarik, kemudian lingkarkan kebelakang pada leher hingga ujung hijab sebelah kiri tersebut berada di sebelah kanan. Lalu sematkan jarum pentul pada hijab tepat dibagian pipi sebelah kiri, agar hijab rapi dan tidak goyang.
  4. Setelah itu, pasangkan bandana dikepala tepat diatas hijab, dimana letak bandana tersebut lebih mundur dibandingkan hiijab dan satukan ujung-ujung bandana disebelah kanan kemudian ikat.
  5. Ambil ujung hijab sebelah kiri yang berada disebelah kanan, kemudian tarik keatas kemudian letakan dikepala dengan posisi menyerong, dimana cara ini kebalikan dari cara no 2, yaitu bagian hijab sebelah kiri lebih belakang dibandingkan sebelah kanan. Kemudian sematkan jarum pentul tepat dibagian belakang.
  6. Dan langkah yang terakhir yaitu, ujung hijab sebelah kanan yang tersisa anda kombinasikan dengan ujung bandana dengan cara dililitkan, lalu sematkan jarum pentul pada ujung lilitan tersebut agar tidak kembali terbuka. Terakhir rapihkan hijab yang telah selesai anda aplikasikan tersebut.

Tutorial Jilbab Pesta Kebaya #3

panduan cara memakai jilbab pesta untuk kebaya terbaru
Cara Memakai Jilbab :
  1. Kenakan ciput maroko
  2. Pakai jilbab segi empat yang sudah dilipat menjadi segitiga, pakai dengan posisi terbalik sehingga semua ujungnya berada di depan
  3. Satukan ketiga ujung jilbab segitiga tadi kemudian gulung hingga habis
  4. Masukkan gulungan ke dalam jilbab dan raihkan sehingga benar-benar kencang dan rapih
  5. Pasang bros jilbab di depan jambul sehingga nampak lebih mewah

Via :  Panduan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya Terbaru 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya Terbaru 2014

0 comments:

Post a Comment