Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, December 6, 2014

Kebaya berjilbab untuk acara pesta

Kebaya berjilbab untuk acara pesta
Kebaya berjilbab untuk acara pesta

Acara pesta dengan menggunakan gaun kebaya modern bagi hijaber adalah suatu keanggunan tersendiri.  Kebaya yang elegan dipadukan dengan jilbab beraksesoris mewah akan sangat menunjang kecantikan penampilan anda.  Mari kita lihat beberapa model kebaya berjilbab untuk acara pesta terbaru sebagai berikut :

Kebaya Berjilbab Kondangan

Kebaya berjilbab untuk acara pesta
 kebaya dengan cantik yang dikenakan oleh inneke koesherawati pada gambar di atas terbilang sangat ods dan model. Dengan model blazer yang dipadukan dengan rok model pesta yang mewah dan aggun. Ditambah dengan pemakaian jilbab turban cantik di atas kepala membuat tampilannya lebih sempurna.

Kebaya Berjilbab Tunangan

Kebaya berjilbab untuk acara pesta
Untuk acara pesta hijaber dapat memakai kebaya dress dengan model seperti gambar di atas. Modelnya tidak terlalu ribet dan rame. Kebaya yang dii desain dengan simpel yang dihiasi dengan payet-payet di daerah lengan dan leher terlihat elegan dan mewah. Ditambah dengan aksesoris ikat pinggang dengan warna senada dan berpayet membuat anda nampak lebih feminim. Untuk mempercantik, gunakan kreasi jilbab pesta dengan aksesoris jilbab tempel dengan mutiara atau manik-manik yang mewah sehingga terlihat lebih eksklusif.

Kebaya Berjilbab Akad Nikah

Kebaya berjilbab untuk acara pesta
Pada umumnya kebaya yang digunakan untuk akad nikah adalah kebaya dengan desain warna putih yang mewah dengan hiasan payet, bordir dan manik-manik. Paduan putih dengan gold atau silver terlihat sangat elegan dan cocok untuk dikenakan oleh pengantin. Anda bisa memilih model kebaya akad nikah sesuai dengan selera anda. Seperti kebaya klasik, modern atau kebaya dress.

Kebaya Berjilbab Resepsi

Kebaya berjilbab untuk acara pesta
Memilih kebaya resepsi adalah salah satu aktvitas pra acara yang membutuhkan konsep yang detail dan teliti. Kita harus menyesuaikan tema acara yang telah kita susun dengan busana yang akan kita dan keluarga pakai untuk menyambut datangnya tamu undangan supaya terlihat matching dan serasi. Kebaya dress dengan paduan warna ungu-putih-silver seperti pada gamba di atas adalah salah satu model kebaya untuk busana resepsi yang anggun dan mewah. 

Kebaya Berjilbab Couple

Kebaya berjilbab untuk acara pesta
 Sepasang kebaya pesta dengan warna hitam di atas adalah kebaya yang sangat cantik dan serasi, Dengan warna hitam yang elegan dipadu dengan payet tabur pada badan kebaya menambah kesan mewah. Apalagi kebaya hitam yang dikenakan dengan bawahan rok batik menambah keanggunan dari pemakainya Untuk pria anda bisa mengenakan jas hitam sehingga nampak lebih gagah dan serasi dengan kebaya hitam yang dikenakan oleh pasangan anda



Via : Kebaya berjilbab untuk acara pesta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya berjilbab untuk acara pesta

0 comments:

Post a Comment