Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, June 21, 2015

Gamis lebaran keluarga terbaru 2015

Gamis lebaran keluarga terbaru 2015

Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, ketika hari raya idul fitri kita mengenakan busana muslim dan muslimah yang seragam dalam satu keluarga. Dari mulai ibu, ayah dan anak-anak. Semua tampil serasi dan elegan. Nah untuk lebaran kali ini kita sudaha punya sampel gamis lebaran keluarga terbaru nih.. semoga gamis keluarga di bawah ini dapat menginspiraasi bunda-bunda di rumah dalam memilih pakaian keluarga. Silahkan lihat beberapa gambar di bawah ini :

Gamis lebaran keluarga terbaru 2015
Gamis keluarga dengan warna silver kombinasi salem ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai busana keluarga di tahun 2015 ini. Modelnya mewah dan eksklusif cocok untuk anda yang menyukai gaya elegan. Warna silvernya dibuat dari kain satin sedangkan kombinasi salemnya terbuat dari kain brokat yang hhalus dan cantik

Mengenakan pakaian dengan tema batik akan menjadi salah satu aternatif terbaik dalam berbusana di hari lebaran. Batik yang dikombinasikan dengan kain katun akan menjadi gamis yang apik dan elegan untuk dikenakan oleh seluruh anggita keluarga anda.

Gamis lebaran keluarga terbaru 2015
Gamis keluarga dengan bahan katun polos yang dihiasi dengan bordir cantik juga masih menjadi idola di tahun ini. Dari tahun ke tahun gamis katun selalu mengalami perkembangan model. Salah satunya adalah model gamis katun di atas. Hiasan bordir yang ada di bawah gamis dan dada menjadi bagian utama yang diutamakan pada gamis ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gamis lebaran keluarga terbaru 2015

0 comments:

Post a Comment