Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, June 23, 2015

Model Gamis Batik Terbaru 2015

Model Gamis Batik Terbaru 2015

Batik adalah pakaian khas wanita indonesia. Batik didesain dengan motif-motif yang unik dan indah. Batik ini biasa dipakai untuk acara formal dan pesta. Namun sekarang ini batik sudah dimodifikasi dengan model-model yang lebih modern. Seperti salah satunya pada gamis. Gamis batik sekarang menjadi trend di kalangan muslimah. Gamis batik yang dikombinasikan dengan kain polos, payet, sifon, bordir dan lain-lain. Mari kita simak beberapa model gamis batik terbaru 2015 berikut ini :

Model Gamis Batik Terbaru 2015

Gamis Batik Payet

Gamis batik yang kali ini akan kita bahas adalah gamis batik dengan model sederhana dari bahan katun yang sangat adem. Namun walaupun modelnya simpel, gamis ini terlihat indah dan cantik sehingga terlihat lebih mewah dan cocok untuk acara pesta dan acara formal. Gamis eksklusif ini dihiasi dengan payet yang indah dan glamour.
Model Gamis Batik Terbaru 2015

Gamis Batik Kombinasi Polos

Lihat pada gambari gamis batik kombinasi polos di atas. Model gamis ini nampak anggun sekali dengan warna pink yang cantik hasil perpaduan antara kain batik dengan kain polos berwarna pink. Gamis batik dengan motif mega mendung ini dapat dikenakan untuk acara formal dan non formal. Selain kain polos dari bahan katun, batiik juga bisa menjadi gamis eksklusif dengan kombinasi kain sifon dan kain spandek jersey seperti pada gambar di bawah ini :

Model Gamis Batik Terbaru 2015

Model Gamis Batik Terbaru 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Gamis Batik Terbaru 2015

0 comments:

Post a Comment