Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, June 21, 2015

Gamis spandek jersey edisi lebaran 2015

Gamis spandek jersey edisi lebaran 2015

Lebaran sebentar lagi, pastinya banyak sekali barang yang akan kita persiapkan untuk menyambut datangnya hari nan fitri ini. Termasuk juga fashion. Dari mulai pakaian untuk anak-anak, ayah dan bunda juga pastinya. Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh gamis spandek jersey model terbaru untuk bunda. Supaya bunda-bunda dapat tampil cantik di hari raya idul fitri tahun ini. Yuk kita simak contoh model gamis lebaran terbaru 2015 berikut ini :

Gamis kombinasi brokat

 
Gamis spandek jersey edisi lebaran 2015
Gamis spandek jersey yang bunda lihat di atas adalah gamis dengan kombinasi kain brokat dengan motif bunga-bunga. Cantik sekali bukan? Pilihan warnanya juga banyak ada orange, pink, maroon dan hijau. Bunda bisa memilih warna sesuai selera. Gamis ini dijual satu set dengan jilbabnya sehingga tampilan bunda lebih serasi.

Gamis spandek bordir silver

Gamis spandek jersey edisi lebaran 2015
Gamis cantik nan mewah ini terbuat dari bahan jersey yang tebal dan lembut. Dengan kombinasi bordi dengan benang silver di bagian dada, pergelangan tangan dan bagian bawah gamis. Gamis ini dijual satu set dengan jilbabnya. Jilbab gamis ini terbuat dari bahan jersey yang sama dengan bahan gamisnya. Model jilbabnya adalah jilbab pashmina dengan bordir silver di pinggirnya.

Gamis jersey polkadot

Gamis spandek jersey edisi lebaran 2015
Gamis dengan model simpel yang anggun ini juga terbuat dari bahan jersey yang halus. Hanya saja bedanya gamis ini dibuat dari bahan jersey dengan motif polkadot. Dipilih motif polkadot karena motif ini adalah motif yang sederhana dan cocok untuk semua bentuk tubuh baik bentuk tubuh gamuk maupun langsing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gamis spandek jersey edisi lebaran 2015

0 comments:

Post a Comment