Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 20, 2014

Kebaya Modern Muslim Remaja 2014



Kebaya Modern Muslim Remaja 2014

Model kebaya terbaru dengan gaya simpel yang cocok untuk dikenakan oleh para muslimah remaja untuk acara peata atau perpisahan sekolah. Warna yang dipilih pun adalah warna softy yang cocok untuk karakter para remaja masa kini. Mengapa kami menamakan ini kebaya simpel karena kebaya ini tidak dihiasi dengan aksesoris yang terlalu banyak dan mewah sehingga para remaja akan menyukainya.

Dengan aksesoris pita di bagian dada menambah keanggunan bagi remaja yang memakainya. Sebagai referensi, Anda juga dapat melihat contoh kebaya modern muslim remaja 2014 yang sangat cantik seperti pada gambar berikut ini :

Kebaya Modern Muslim Remaja 2014

Kebaya cantik di atas didesain secara eksklusif untuk para remaja untuk acara pesta, wisuda dan perpisahan sekolah. Untuk dipakai pada acara kartini di sekolah pun juga cocok. Dengan dipadukan bawahan batik, kebaya ini terlihat lebih anggun dan elegan khas wanita Indonesia.

Via : Kebaya Modern Muslim Remaja 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Modern Muslim Remaja 2014

0 comments:

Post a Comment