Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, April 7, 2014

Kebaya wisuda modern berkerudung

 

Kebaya wisuda modern berkerudung

Lihatlah gambar foto para hijaber di atas, mereka terlihat sangat anggun dan cantik dengan balitaun kebaya wisuda dengan kombinasi warna yang serasi dan ditambah dengan kerudung khas ala hijaber. Jika anda ingin tampil cantik seperti mereka, tidak ada salahnya untuk memperthatikan beberapa tips berikut ini :
  1. Langkah awal untuk tampil cantik saat wisuda adalah siapkan terlebih dahulu kebaya yang akan anda gunakan saat wisuda. Pastikan kebaya yang anda pilih sesuai dengan bentuk tubuh anda.
  2. Kombinasikan kebaya wisuda dengan rok batik supaya terlihat lebih formal saat acara wisuda
  3. Pilih jilbab yang warnanya serasi dengan kebaya yang akan anda pakai. Keserasian kebaya dengan jilbab akan menjadi sorotaan utama bagi wisudawati yang memakai kerudung. Jadi hal ini sangat penting untuk diperhatikan
  4. Jangan lupa, make-up. Ini juga penting, pilih make-up dengan tema natural sehingga wajah terlihat lebih calem dan soft elegan. Jika anda menyukai make-up yang mencolok, pastikan warnanya sesuai dengan kebaya yang digunakan.
Nah, sekarang tinggal bagaimana cara memakai jilbab kebaya yang simpel dan cantik seperti pada foto hijaber di atas? Mari kita simak tutorial cara memakai jilbab hijaber berikut ini :


  1. Pakai ciput inner sebagai landasan supaya jilbab terlihat rapih
  2. pakai jilbab pashmina dengan kedua sisinya sama panjang
  3. Tarik kedua ujungnya ke belakang leher dan sematkan dengan jarum pentul supaya tidak terlepas
  4. Bawa ujung jilbab kanan ke kiri, sampai di ujung bawah telinga kiri sematkan dengan jarum pentul dan sisa ujungnya tutupkan ke leher lalu sematkan dengan jarum pentul di bawah telinga seperti pada gambar
  5. Ujung pashmina yang panjang tarik ke atas kepala dan bentuk seperti gambar dan sematkan dengan jarum pentul.

Selamat mencoba.....

Via : Kebaya Wisuda Modern Berkerudung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya wisuda modern berkerudung

0 comments:

Post a Comment