Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 13, 2014

Kebaya Warna Gold Menjadi Kebaya Pengantin Terfavorit

Kebaya Warna Gold  Menjadi Kebaya Terfavorit

Kebaya Warna Gold Menjadi Kebaya Pengantin Terfavorit

Kebaya dengan warna gold menjadi kebaya terfavorit pilihan para  pengantin untuk dikenakan pada acara resepsi pernikahan. Kebaya dengan warna ini disukai karena warna gold melambangkan sebuah kemewahan sehingga mempelai pengantin yang mengenakan kebaya ini menjadi sangat cantik dan elegan. Selain itu warna gold juga dipilih karena sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Warna gold mempunyai juga keunggulan yang lain yaitu menyamarkan bentuk tubuh. Dengan memakai kebaya warna gold, bentuk tubuh gemuk dapat disamarkan menjadi terlihat lebih langsing.

Warna gold merupakan warna netral yang mudah untuk dipadukan dengan warna lain sehingga kebaya terlihat lebih cerah dan indah. Kebaya warna gold dapat dipakai untuk tema pernikahan apa pun misalnya cocok untuk tema glamour atau modern. Kebaya ini dapat dikombinasikan dengan tapih, atau rok yang lebih simpel dan modern. Sebagai referensi untuk anda, di bawah ini kami cantumkan model kebaya gold lainnya sebagai berikut :

Kebaya Warna Merah Gold

Kebaya Warna Gold Menjadi Kebaya Pengantin Terfavorit

Lihatlah kebaya merah di atas. Dengan warna merah yang sangat elegan ditambah dengan bordir  dengan warna gold yang menambah kesan mewah pada kebaya resepsi ini. Keanggunan yang ditawarkan terlihat pada model kerah sabrina dan aksesoris kalung silver yang terpakai di leher. Kebaya pengantin resepsi dengan bordir gold ini dapat pula dikombinasikan dengan jilbab sehingga dapat dipakai oleh para muslimah. Jika kebaya ini transparan maka anda dapat mengenakan kaos inner sehingga kulit dan tubuh tertutupi.

Via : Kebaya Warna Gold Menjadi Kebaya Pengantin Terfavorit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Warna Gold Menjadi Kebaya Pengantin Terfavorit

0 comments:

Post a Comment