Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, June 2, 2014

Kebaya Dress Modern Dengan Warna Hijau Untuk Lamaran

Kebaya Dress Modern Dengan Warna Hijau Untuk Lamaran

Kebaya Dress Modern Dengan Warna Hijau Untuk Lamaran

Lamaran atau dalam istilah jawanya midodareni merupakan sebuah momen penting yang sangat ditunggu-tunggu oleh para wanita yang sudah siap akan menikah dengan seorang pria dambaan hatinya. Oleh karena itu calon mempelai wanita harus terlihat cantik saat prosesi tersebut berlangsung.

Momen ini adalah pertama kalinya seluruh anggota keluarga mempelai pria datang ke rumah mempelai putri untuk memberikan seserahan sekaligus ingin melihat kecantikan dari mempelai wanita. Jadi tak heran kalau semua wanita ingin tampil cantik pada saat tersebut.

Kebaya dress merupakan salah satu referensi yang dapat anda pertimbangkan untuk dijadikan sebagai aternatif dalam memilih pakaian untuk lamaran. Kali ini kami berikan contoh kebaya dress cantik dengan warna hijau tua yang elegan dan anggun ketika dipakai.

Bagian atas kebaya dress ini terbuat dari kain brokat prancis dengan warna hijau yang bagian lengan dan bawahnya dibordir halus sehingga nampak lebih indah. Di bagian pinggang diberi potongan yang mirip belt untuk memberikan kesan lebih langsing.

Untuk bagian bawah dress menggunakan kain katun polos dengan warna mengkilap atau bisa juga dengan kain satin yang halus dan tidak kaku supaya terlihat lebih mewah dan cerah. Kebaya ini dipilih dengan warna hijau tua karena warna hijau merupakan salah satu warna yang elegan ketika dipakai.

Sedikit tips : Untuk wanita yang memiliki postur tubuh kurang tinggi, pakailah sandal dengan hak tinggi sehingga anda terlihat lebih tinggi dan anggun.

Via : Kebaya Dress Modern Dengan Warna Hijau Untuk Lamaran

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Dress Modern Dengan Warna Hijau Untuk Lamaran

0 comments:

Post a Comment