Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, June 1, 2014

Kebaya Payet Jepang Bordir Kerancang Mewah

Kebaya Payet Jepang Bordir Kerancang Mewah

Kebaya Payet Jepang Bordir Kerancang Mewah

Kebaya dengan kombinasi dua warna elegan ini merupakan sebuah kreasi desain kebaya dengan model terbaru yang mewah dan anggun. Kebaya terbuat dari kain brokat perancis yang dipayet dengan payet jepang warna senada yang mengkilap. Kebaya brokat perancis yang dibordir dengan bordir kerancang menambah keindahan pada kebaya ini.

Bordir kerancang pada kebaya ini nampak tegas terlihat di bagian dada dan bagian pinggang hingga bawah yang berwarna merah. Tak ketinggalan, bagian lengan kebaya pun dibordir kerancang dan dihiasi payet jepang sehingga aura keanggunan wanita dapat terpancarkan dengan sempurna

Kebaya payet model seperti ini sangat cocok untuk dikenakan oleh mempelai pengantin wanita pada saat resepsi pernikahan. Dengan kemewahan yang terpancar dari kebaya payet ini menambahkan kecantikan pengantin. Apalagi jika dipadukan dengan make-up dari perias pengantin yang serasi dengan kebayanya.

Untuk tampilan lebih anggun kebaya payet ini dapat distelkan dengan rok kebaya dengan warna senada yang dibordir dan dipayet. Atau bisa juga distelkan dengan kain batik sehingga lebih terlihat tradisional.

Via : Kebaya Payet Jepang Bordir Kerancang Mewah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Payet Jepang Bordir Kerancang Mewah

0 comments:

Post a Comment