Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, June 1, 2014

Kebaya Payet Jepang Lengan Pendek Baru

Kebaya Payet Jepang Lengan Pendek Baru

Kebaya Payet Lengan Pendek Baru

Kebaya dengan aksesoris payet merupakan salah satu alternatif cantik dalam memilih pakaian yang akan kita gunakan untuk menghadiri acara pesta.

Kebaya lengan pendek dengan aksesoris ini juga sangat pas untuk dikenakan saat momen penting dalam hidup anda seperti dijadikan sebagai kebaya wisuda, kebaya lamaran, bahkan bisa juga dipakai sebagai kebaya midodareni.

Kabaya lengan pendek dengan payet ini menggunakan payet jepang yang berkilau dan memancarkan kemewahan dari kebaya. Apalagi jika warna payet yang dipilih serasi dengan warna kebaya akan menambah keindahan dan anggun ketika dipakai.

Kebaya lengan pendek ini biasanya dibuat dari kain brokat yang dalamnya diberi furing sehingga tidak tembus pandang. Akan tetapi jika anda ingin menggunakan kebaya yang terbuat dari kain katu yang dibordir lalu dipayet pun juga boleh.

Dibawah ini anda dapat melihat beberapa model kebaya payet jepang lengan pendek model terbaru yang kini sedang trend di dunia fashion :

Kebaya Payet Jepang Lengan Pendek Baru

Kebaya Payet Jepang Lengan Pendek Baru



Via : Kebaya Payet Jepang Lengan Pendek Baru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Payet Jepang Lengan Pendek Baru

0 comments:

Post a Comment