Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, June 2, 2014

Kebaya Dress Modern Remaja Muslimah Berkerudung

Kebaya Dress Modern Remaja Muslimah Berkerudung

Kebaya Dress Modern Remaja Muslimah Berkerudung

Sebuah inspirasi yang lahir dari perpaduan antara kebaya modern dengan gamis panjang yang dijadikan satu manjadi kebaya dress yang cukup unik yang cocok untuk dipakai oleh para remaja muslimah atau hijaber. Dengan gaya yang modern ini membuat tampilan fashion remaja terlihat modis dan inovatif.

Karena kebaya ini dikhususkan untuk hijaber atau remaja muslimah maka kebaya ini didesain dengan lengan panjang dan bahan yang tidak transparan sehingga dapat dipadukan dengan kerudung. Supaya lebih terlihat cantik, kerudung yang dipakai boleh dikreasikan sesuai dengan selera masing-masing pemakainya.

Pada artikel kali ini kami sertakan gambar foto kebaya dress modern muslimah berkerudung, sehingga dapat dijadikan referensi fashion oleh para remaja yang ingin mengenakan kebaya dress saat momen-momen tertentu. Biasanya kebaya dress ini dipakai untuk acara formal dan acara pesta.

Silahkan simak beberapa gambar kebaya dress muslimah modern berikut ini :


Kebaya Dress Modern Remaja Muslimah BerkerudungKebaya Dress Modern Remaja Muslimah Berkerudung


Via : Kebaya Dress Modern Remaja Muslimah Berkerudung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Dress Modern Remaja Muslimah Berkerudung

0 comments:

Post a Comment