Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, May 24, 2012

Kebaya muslim pengantin resepsi

Kebaya muslim pengantin resepsi

Kebaya muslim pengantin resepsi

Banyak calon pengantin bingung akan mengenakan kebaya dengan desain yang bagaimana, supaya terlihat cantik layaknya puteri raja saat resepsi pernikahan. Pengantin perempuan akan menjadi aktor utama yang akan ditonton oleh ratusan bahkan ribuan pasang mata para tamu undangan. Pengantin perempuan harus terlihat cantik, anggun, dan mempesona dengan senyuman yang ramah menyambut kedatangan tamu undangan baik keluarga, rekan kerja maupun teman-teman lainnya.

Model kebaya muslim pengantin yang akan kami informasikan kali ini adalah kebaya yang sangat cocok untuk acara resepsi pernikahan. Kebaya dengan nuansa biru dengan hiasan bordir yang dikombinasikan dengan kain batik akan menyulap para pengantin menjadi lebih cantik dan elegan. Apalagi jika resepsi pernikahan dilaksanakan pada siang hari. Pasti wajah anda akan lebih terlihat cerah dan ceria mencerminkan kebahagiaan dihati anda walaupun anda pada saat itu sudah sangat lelah setelah melewati serangkaian acara adat pra pernikahan.

Kebaya ini juga dapat dikombinasikan dengan jilbab dengan warna biru yang dihiasi dengan aneka bros, dan bunga-bunga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya muslim pengantin resepsi

0 comments:

Post a Comment