Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, May 23, 2012

Tips memilih kebaya muslim pengantin

Tips memilih kebaya muslim pengantin

Tips memilih kebaya muslim pengantin

Dalam memilih gaun pengantin, pastinya memerlukan pertimbangan yang matang. Tidak hanya dari segi keindahan kain kebaya yang akan dibeli akan tetapi juga perlu dipertimbangkan dengan kondisi fisik anda yang akan memakainya. Supaya anda tidak salah dalam memilih kebaya, ada beberapa tips yang perlu dilakukan sebelum membeli kebaya diantaranya sebagai berikut :
  1. Pilihlah teman berbelanja gaun/kebaya pernikahan dengan bijak. Pastikan ´asisten´ ini mampu memberikan opini jujur mana busana yang terlihat bagus di tubuh Anda namun tidak menekan Anda untuk mengikuti selera ataupun keinginannya.
  2. Open minded! Dalam artian Anda mungkin menyukai potongan gaun/kebaya tertentu, namun ternyata potongan tersebut tidak cocok dengan bentuk tubuh. Jangan memaksakan! Dan carilah model gaun yang cocok dengan bentuk tubuh tetapi juga kepribadian Anda.
  3. Sesuaikan model busana pengantin dengan tema pernikahan. Jangan memilih model busana pengantin yang terlihat berat ketika Anda menyelenggarakan pesta pernikahan out door misalnya.
  4.  Jangan berhenti mencari sebelum menemukan busana pengantin yang tepat.
    Pastikan Anda memilih kebaya pengantin yang sesuai dengan budget anda!

Gambar salah satu model kebaya muslim pengantin :

Tips memilih kebaya muslim pengantin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips memilih kebaya muslim pengantin

0 comments:

Post a Comment