Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, May 12, 2012

Tips mencuci kebaya pengantin

Tips mencuci kebaya pengantin

Tips mencuci kebaya pengantin

Mencuci adalah hal yang mudah karna semua orang pasti bisa melakukannya. Apalagi di zaman modern ini, mesin cuci telah tersedia di setiap rumah untuk mempermudah empunya untuk mencuci baju.

Bagaimana dengan mencuci kebaya? Apakah sama dengan mencuci baju yang lainnya?
Mencuci kebaya tidaklah sesulit yang anda bayangkan, hal ini mudah tapi perlu ketelatenandan ketelitian sehingga kebaya tetap indah untuk dipakai.

Berikut ini adalah beberapa tips khusus untuk mencuci aneka kebaya yang anda miliki :

1. Ketika mencuci kebaya anda memerlukan kesabaran supaya tidak ceroboh ketika mencuci. Cucilah kebaya dengan cara manual dan jang menggunakan mesin pencuci baju. Sebab mesin cuci akan merusak beberapa aksesoris yang ada di kebaya anda. Apalagi kain kebaya yang halus sehingga mudah robek.

2. Kalau anda terbiasa merendam baju sebelum mencucinya, maka jangan lakukan ketika mencuci kebaya kesayangan anda. Sebab dengan merendamnya menggunakan deterjen apalagi jika waktu proses perendaman terlalu lama akan merusak warna aksesoris kebaya anda terutama pada manik-maniknya.

3. Jangan menjemur kebaya langsung dibawah terik matahari. Cukup diangin-anginkan saja supaya warna kain tidak pudar.

Mudah bukan cara mencuci kebaya dengan benar? Selamat mencoba tips cantik berkebaya lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips mencuci kebaya pengantin

0 comments:

Post a Comment