Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, May 16, 2012

Kebaya Muslim Pengantin Untuk Akad Nikah

Kebaya Muslim Pengantin Untuk Akad Nikah

Kebaya Muslim Pengantin Untuk Akad Nikah

Akad nikah menjadi sesuatu moment yang sangat sakral untuk semua orang yang menjalaninya. Dimana penyatuan dua individu dengan pribadi berbeda menjadi satu dalam ikatan pernikahan menuju keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Bagi mayoritas orang berpendapat bahwa akad nikah hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Tak heran banyak orang ingin mengabadikan proses ini dalam hidupnya. Tak jarang pula mereka yang memiliki segudang harta mendesain acara akad nikah dan resepsi mereka dengan mewah. Termasuk dalam berbusana, balutan kain yang mereka kenakan harus terlihat istimewa terutama bagi perempuan.

Dalam busana akad nikah, biasanya pengantin wanita memilih kebaya. Kebaya yang dipilih biasanya berwarna putih, tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris tapi tetap terlihat anggun. Kebaya muslim pengantin untuk akad nikah dikombinasikan dengan jilbab putih yang elegan dengan hiasan bunga melati sebagai aksesorisnya.

Pada jaman sekarang ini sudah banyak sekali model kebaya pengantin yang tersedia, tinggal menentukan pilihan ingin meminjam, membeli atau memesannya di desainer anda dengan desain khusus sesuai dengan karakter pribadi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Muslim Pengantin Untuk Akad Nikah

0 comments:

Post a Comment