Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, May 12, 2012

Tampil cantik dengan kebaya

Tampil cantik dengan kebaya

Tampil cantik dengan kebaya

Para wanita indonesia terlihat anggun dan cantik ketika mengenakan kebaya baik di acara formal maupun non formal. Kebaya yang digunakan pun juga beragam dari kebaya tradisional maupun kebaya modern. Dari dahulu hingga sekarang kebaya masih sangat digandrungi oleh peminatnya. Bukan hanya para orang tua, ibu muda, bahkan ketika pada acara tertentu remaja putri pun mengenakannya.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan tips cantik kepada anda, bagaimana caranya supaya terlihat anggun, cantik, elegan ketika memakai kebaya.

1. Sebelum anda menentukan untuk membeli atau memesan kebaya, perhatikan terlebih dahulu ukuran dan bentuk tubuh anda. Anda yang bertubuh gendut atau pendek lebih baik memilih kebaya dengan kain bermotif kecil dan tidak terlalu banyak memberikan aksesoris pada kebaya yang anda kenakan. Jika anda memiliki tubuh kurus, anda dapat memberikan hiasan berupa payet atau manik-manik, bordir, atau beberapa aksesoris sesuai dengan selera anda. Pastinya aksesoris yang anda kenakan harus sesuai dengan acara pada saat anda memakainya.

2. Ketahui warna kulit anda sehingga dapat memadukannya ketika memilih warna kain kebaya yang akan anda kenakan nantinya. Untuk anda yang memiliki kulit gelap disarankan agar tidak memakai kain warna terang seperti orange dan hijau muda. Lebih baik gunakan warna smooth seperti krem, pink, biru muda, dll.

3. Pilihlah kain yang halus dan tidak kaku sehingga kebaya yang anda kenakan terlihat pas ketika dikenakan dan anda pun nyaman memakainya.

4. Ketika anda membeli atau memesan kebaya pilihlah model kebaya yang sesuai dengan acara yang akan anda hadiri.

5. Setelah keempat tips diatas anda lakukan, masih ada satu poin penting yang tidak boleh anda sepelekan. Tips utama dalam berbusana supaya terlihat cantik adalah faktor kepercayaan diri anda. Sebagus dan semahal apa pun kebaya yang anda kenakan tidak akan memancarkan aura kecantikan dalam diri anda ketika tidak ada kepercayaan diri pada diri anda.


Selamat mencoba dan dapatkan kecantikan yang anda inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil cantik dengan kebaya

0 comments:

Post a Comment