Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, October 1, 2014

Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru


Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Kebaya Hijab 

Kebaya dengan hijab akan lebih terlihat anggun dan menarik. Kini banyak wanita yang lebih memilih dan menyukai kebaya hijab dari pada kebaya pada umumnya. Sebab selain lebih menutup aurat wanita, kebaya hijab modelnya lebih santun dan memiliki banyak variasi model. Dari kebaya biasa hingga kebaya dress atau kebaya maxi dress. Apalagi jika kebaya dikombinasikan dengan aneka kreasi jilbab pesta hijaber yang unik, cantik dan mewah. Hal ini akan menambah kecantikan wanita Indonesia. Mari kita simak ulasan tentan kebaya hijab di bawah ini, semoga bisa dijadikan referensi dalam memilih kebaya.

Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Kebaya hijab remaja

Selain para wanita dewasa, para remaja juga tidak ketinggalan dalam pemakaian kebaya. Dalam beberapa moment seperti momen-momen khusus di sekolah atau di rumah, remaja juga harus mengenakan kebaya. Tapi bagaimanakah model kebaya yang cocok untuk para remaja? Apakah disamakan dengan model kebaya dewasa? Jawabannya tidak. Karena remaja memiliki style-nya sendiri yang tidak bisa dipaksakan. Gaya kebaya remaja saat ini masih kebaya yang simpel, sederhana dan tidak terlalu banyak tempelan aksesoris. Nah, di bawah ini anda dapat melihat contoh kebaya hijab yang sedang trend saat ini :

Kebaya Hijab Remaja Untuk Pesta
Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Kebaya Hijab Remaja Untuk Santai / kasual

Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Kebaya Hijab Wisuda

Kebaya hijab sudah banyak digunakan oleh para wisudawati hijaber. Mereka terlihat sangat anggun dan feminim ketika mengenakan kebaya di acara wisuda universitas. Dengan kebaya bermodel formal yang dipadukan dengan bawahan batik atau songket menambah elegan penampilannya saat itu. Silahkan anda lihat contoh kebaya hijab wisuda yang cantik berikut ini :

Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Kebaya hijab dian pelangi

Kalau tadi kita sudah berbicara tentang kebaya hijab secara umum, kali ini kita akan membahas kebaya hijab hasil dari rancangan para desainer kebaya yang sudah tenar di dalam negeri dan mancanegara sebut saja dian pelangi dan anne avantie. Desainer busana wanita ini membuat kebaya yang tadinya hanya pakaian kuno dan tradisional yang dipakai untuk momen-momen tertentu saja, kini mereka menjadikan kebaya lebih modern dengan variasi-variasi model baru. Nah, anda bisa melihat contoh kebaya hijab dian pelangi sebagai berikut :

Kebaya Dress Pesta Dian Pelangi
Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Kebaya hijab anne avantie

Tida kalah cantiknya dengan kebaya karya dian pelangi di atas, Anne avantie juga memiliki koleksi-koleksi kebaya hijab dengan beraneka ragam model yang cantik, anggun dan elegan. Baik untuk acara formal, santai, pesta dan pengantin. Anne Avantie mendesain kebaya dengan bahan material yang mewah sehingga harga kebaya hasil rancangannya relatif mahal. Mari kita lihat contoh kebaya hijab rancangan Anne Avantie berikut ini :

Kebaya Hijab Pesta Gold Anne Avantie
Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Via : Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Model Kebaya Hijab Modern Terbaru

0 comments:

Post a Comment