Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, October 25, 2014

Model Jilbab Kebaya Terbaru Untuk Pesta Tunangan Atau Midodareni



Model Jilbab Kebaya Terbaru Untuk Pesta Tunangan Atau Midodareni

Pesta pertunangan atau biasa disebut dengan midodareni (dalam istilah jawa) adalah salah satu acara yag ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh sepasang calo pengantin wanita. Datangnya keluarga pria untuk melamar merupakan sebuah momen spesial. Maka sebagai mempelai putri kita harus tampil cantik sehingga dapat diterima oleh keluarga calon pendamping hidup kita.

Untuk para hijaber, kali ini kami memiliki model jilbab terbaru dengan kreasi jilbab pashmina glitter dan sifon yang kami satukan menjadi jilbab yang cantik. Untuk menambah keanggunan anda, kami menambahkan aksesoris jilbab berupa bros jilbab juntai di atas jilbab pesta tersebut.

Cara mengenakan jilbab kebaya model ini tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Anda hanya butuh ketelatenan dan rapih dalam memutar jilbab serta menyematkan jarum pentul sehingga jarum pentul tidk terlihat berantakan di sana-sini.

Hijaber, pada model jilbab kali ini kami menggunakan perpaduan dua warna yaitu warna pink dan warna ungu (warna khas para wanita). Jilbab warna pink kami pakai jilbab paris sedangkan warna ungunya kita pakai jilbab pashmina glitter supaya terlihat llebih menyala dan mewah. Mari kita simak tutorial cara memakai jilbab kebaya untuk pesta tunangan atau midodareni berikut ini :

Model Jilbab Kebaya Terbaru Untuk Pesta Tunangan Atau Midodareni

Pertama kita pakai ciput wrna ungu tua lalu ditumpuki dengan warna pink. Kenakan jilbab paris warna pink dan putar ddengan posisi diagonal seingga menimbulkan dua warna. Tumpuki dengan jilbab pashmina glitter warna ungu tua dengan posisi menyilang. Dan terakhir pasang aksesoris jilbab berupa bros jilbab juntai yang mewah.

Via : Model Jilbab Kebaya Terbaru Untuk Pesta Tunangan Atau Midodareni

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Jilbab Kebaya Terbaru Untuk Pesta Tunangan Atau Midodareni

0 comments:

Post a Comment