Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, October 1, 2014

Kebaya Modern Model Terkini


Kebaya Modern Model Terkini 

model kebaya modern 

Kebaya dengan model yang lebih modern merupakan sebuah solusi supaya para wanita Indonesia tetap mencintai kebaya sebagai pakaian khas Indonesia. Walaupun bertema modern tetapi kebaya ini tetap mengadopsi beberapa unsur dari kebaya tradisional. Inovasi-inovasi inilah yang membuat kebaya kini menjadi berkembang baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kebaya ini dapat dipakai untuk acara resmi, pesta bahkan untuk pengantin wanita pada acara akad nikah maupun resepsi.

Kebaya Modern Model Terkini

model kebaya modern muslim

Model kebaya modern untuk wanita muslim sudah banyak tersedia dan dapat digunakan pada acara pesta maupun pernikahan. Pada umumnya kebaya muslim mengadopsi model-model kebaya sebelumnya. Hanya saja kebaya muslim didesain lebih tertutup, longgar dan dipadukan dengan hijab. Anda dapat melihat beberapa model kebaya muslim modern di bawah ini. Model kebayanya sangat anggun, cantik dan elegan.

Kebaya modern muslim formal


Kebaya Modern Model Terkini

Kebaya modern muslim pesta


Kebaya Modern Model Terkini

Kebaya modern muslim resepsi


Kebaya Modern Model Terkini

harga kebaya modern

Berbicara mengenai harga, kebaya modern memiliki variasi harga yang beraneka ragam. Pastinya perbedaan harga ini berdasarkan material kain, payet, bordir, aksesoris dan kerumitan dalam penjahitan kebaya. Sehingga anda jangan heran jika menemui kebaya dengan harga jutaan.

Untuk kebaya simpel untuk acara non formal berkisar dengan harga seratus ribu rupiah hingga lima ratus ribu rupiah. Sedangkan untuk kebaya dengan variasi bordir dan payet berharga lima ratus ribu rupiah hingga satu juta rupih bisa juga lebih. Dan sedangkan untuk kebaya pengantin baik akad nikah maupun resepsi sudah melebihi satu juga rupiah.

Jika anda merasa harga kebaya terlalu mahal, padahal anda hanya akan memakainya sekali atau dua kali saja maka anda dapat menyewa kebaya dengan harga yang murah dan anda pun dapat memilih model kebaya apa yang anda inginkan sesuai dengan selera anda dan acara yang akan anda hadiri.

Via : Kebaya modern terkini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Modern Model Terkini

0 comments:

Post a Comment