Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Friday, October 10, 2014

Kebaya Wisuda Panjang Brokat Paris


kebaya wisuda panjang brokat paris

Kebaya Wisuda Panjang Brokat Paris

Kebaya dengan lengan panjang merupakan kebaya yang paling banyak dipilih untuk dipakai pada acara wisuda. Kebaya yang dipakai ini adalah kebaya dengan model yang simpel namun anggun nan elegan sehingga para wisudawati dapat tampil dengan gaya formal. Kebaya dengan lengan panjang terlihat lebiih rapih dan lebih sopan dibanding dengan kebaya lengan pendek.

Kebaya wisuda yang terbuat dari kain brokat paris ini nampak mewah dengan paduan aksesoris bordir yang menempel pada kebaya. Anda bisa lihat beberapa contoh gambar model kebaya wisuda panjang brokat paris di bawah ini :

kebaya wisuda panjang brokat paris

kebaya wisuda panjang brokat paris

kebaya wisuda panjang brokat paris

Ketiga contoh gambar foto kebaya wisuda panjang brokat paris yang simpel, cantik dan anggun untuk anda. Untuk bawahan kebaya anda dapat memakai kain batik, songket atau rok dengan motif polos sehingga lebih nampak formal. 

Kebaya wisuda lengan panjang di atas juga dapat diserasikan dengan hijab. Anda dapat memilih beberapa model hijab kebaya yang cantik untuk dipadukan dengan kebaya anda. Seperti contohnya pada gambar di bawah ini :

kebaya wisuda panjang brokat paris

Nah, cantik-cantik bukan kebaya wisuda panjang brokat paris yang kami sajikan di atas semoga dapat memberikan inspirasi bagi anda yang sedang mencari kebaya untuk wisuda atau moment penting anda lainnya.



Via : kebaya wisuda panjang brokat paris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Wisuda Panjang Brokat Paris

0 comments:

Post a Comment