Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Friday, October 24, 2014

Kebaya Muslim Modern Warna Ungu


Kebaya Muslim Modern Warna Ungu

Warna ungu adala salah satu warna yang sangat cantik untuk dikenakan para wanita. Apalagi jika warna ungu ini dikombinasikan dengan warna lain seperti silver atau gold sehingga menjadi lebih mewah dan elegan. Oleh karena itu warna ungu termasuk salah satu warna yang sering digunakan dalam memilih kebaya.

Kebaya warna ungu sangat anggun dan cantik saat dipakai oleh wanita Indonesia dalam acara tertentu seperti pesta, wisuda atau bahkan pernikahan. Seperti kebaya pengantin yang satu ini :

Kebaya Muslim Modern Warna Ungu

Kebaya pada gambar di atas adalah salah satu kebaya mewah yang cantik untuk dipakai pada acara resepsi pernikahan. Kebaya warna ungu yang dipadukan dengan payet warna ungu muda terlihat lebih softy dan feminim. Sedangkan bordir dan payet gold menambah kemewahan pada kebaya.

Untuk kebaya model lainnya anda dapat melihatnya pada gambar kebaya ungu di bawah ini :

Kebaya Muslim Modern Warna Ungu

Kebaya yang kedua ini kebaya dengan model yng lebih sederhana dibandingkan kebaya pertama. Kebaya dengan kain brokaat yang dihiasi payet gold ini terlihat cantik dan lebih langsing denngan hiasan di pinggang. Kalau kebaya yang pertama digunakan untuk resepsi kalau kebaya model yang kedua ini biasa dipakai untuk wisuda universitas.


Via : Kebaya Muslim Modern Warna Ungu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Muslim Modern Warna Ungu

0 comments:

Post a Comment