Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, May 24, 2014

Desain Kebaya Remaja Simpel dan Casual


Desain Kebaya Remaja Simpel dan Casual

Desain Kebaya Remaja Simpel dan Casual

Untuk para remaja kami hadirkan model kebaya dengan desain yang lebih simpel dan anggun untuk dikenakan. Kali ini kami memilih kebaya yang terbuat dari kain brokat prada sehingga nampak motif bordir timbul yang cantik. Kebaya ini dijahit dengan model simpel lengan pendek dengan kerah semi sabrina terlihat cantik dan feminim. Dipadukan dengan rok batik selutut sehingga nampak lebih tradisional dan elegan.

Kebaya ini sangat cocok untuk dikenakan saat menghadiri acara pesta non formal dengan teman-teman. Atau bisa juga dikenakan saat berjalan-jalan santai bersama keluarga. Kebaya encim lengan pendek ini juga dapat dipadukan dengan celana atau rok panjang. Gunakan aksesoris gelang untuk mempercantik tangan sehingga penampilan anda lebih terlihat mewah.

Kebaya dengan rok pendek dapat memberikan kesan tubuh anda supaya terlihat lebih tinggi. Bagi wanita dengan tubuh pendek dapat menyesuaikan dengan memakai sandal berhak tinggi.

Via : Desain Kebaya Remaja Simpel dan Casual

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Kebaya Remaja Simpel dan Casual

0 comments:

Post a Comment