Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, May 22, 2014

Kebaya Elegan Dari Kain Satin Kombinasi Bordir



Kebaya Elegan Dari Kain Satin Kombinasi Bordir

Kain merupakan salah satu kain yang biasa digunakan sebagai kain untuk dijahit menjadi gaun pesta termasuk kebaya. Karena kain satin tersedia dengan berbagai warna yang cantik sehingga banyak orang yang menyukainya. Jika dibandingkan dengann kain jenis lainnya kain satin warnanya lebih cerah dan mengkilat.

Akan tetapi, kain satin juga memiliki sedikit kekurangan yaitu kainnya kurang menyerap keringat sehingga agak gerah jika dipakai. Akan tetapi hal ini dapat kita siasati dengang memasang foring saat menjahit kain ini sehingga dapat dipakai dengan nyaman dan anda pun dapat tampil dengan percaya diri.

Model kebaya encim merupakan salah satu model kebaya yang dapat dibuat. Anda dapat lihat kebaya pada gambar di atas, aksesoris bordir dengan warna silver menambahkan kesan mewah pada pemakainya. Bordir dijahit dari kerah hingga bawah kebaya dan kedua pergelangan tangan.





Via : Kebaya Elegan Dari Kain Satin Kombinasi Bordir               


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Elegan Dari Kain Satin Kombinasi Bordir

0 comments:

Post a Comment