Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, May 25, 2014

Kebaya Resepsi Elegan Model Terkini


kebaya resepsi elegan model terkini

Kebaya Resepsi Elegan Model Terkini

Kebaya yang dapat anda lihat pada gambar adalah desain kebaya dengan inovasi baru yang sangat elegan dan cantik untuk dikenakan oleh para pengantin wanita. Dengan gaya baru sehngga para pengantin terlihat lebih fresh dan modis.

Seperti yang anda lihat pada gambar di atas, model kebaya ini terbuat dari brokat yang halus terdiri dari tga paduan warna yakni warna ungu, abu-abu, pink, emas dan coklat sehingga menjadi paduan kebaya yang colorfull.

Dari bagian atas hingga bawah kebaya ini dipenuhi dengan bordir dan payet yang mewah. Bagian dada dipayet dengan model bentuk kupu-kupu yang cantik sehingga lebih terlihat anggun. 
Bagian pinggang didesain dengan aksen emas yang menambah kesan mewah. Bagian pinggang ini dibuat dengan pola meruncing supaya nampak lebih langsing.

Terakhir sebagai penghias dari ini adalah perpaduan rumbai berwarna pink-emas yang terbuat dari brokat prancis dan kain tile coklat di bagian siku dan pergelangan tangan juga dihias oleh payet yang dibentuk kembang.


Via : kebaya resepsi model terkini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Resepsi Elegan Model Terkini

0 comments:

Post a Comment