Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, May 4, 2014

Kebaya Encim Semi Bolero Untuk Hijaber


Kebaya Encim Semi Bolero Untuk Hijaber

Kebaya Encim Semi Bolero Untuk Hijaber

Model kebaya bolero ini pertama lahir dari ide pembuatan kebaya encim. Akan tetapi dengan sedikit modifikasi akhirnya menjadi kebaya bolero dengan style yang lebih modis dan cantik. Kebaya model ini sangat cocok untuk dikenakan untuk acara non formal.

Namanya saja bolero jadi kebaya ini tidak menggunakan kancing seperti kebaya encim pada umumnya. Kebaya ini terlihat lebih feminim dengan desain aksesoris bordir bunga yang terdapat pada pergelangan tangan dan bagian depan. Untuk memberikan kesan eksklusif pada kebaya bolero ini dapat ditambahkan bros kebaya di bagian bawah dada.

Model kebaya seperti ini sangat fleksibel untuk dipadukan dengan bawahan jenis apa pun. Misalnya rok, celana, dan batik. Tinggal disesuaikan dengan selera pemakainya saja. Untuk pemakaian jilbab, anda dapat memilih kreasi jilbab paris segiempat atau pun jilbab pashmina. Lebih cantik pakai jilbab dengan motif polos.

Via : Kebaya Encim Semi Bolero Untuk Hijaber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Encim Semi Bolero Untuk Hijaber

0 comments:

Post a Comment